Trending News

Blog Post

Konser Di Tengah Pandemi, The Chainsmokers Banjir Kecaman
CREDIT: thedailybeast.com
Music News

Konser Di Tengah Pandemi, The Chainsmokers Banjir Kecaman 

The Chainsmokers sedang menjadi sorotan setelah mengadakan konser di tengah krisis akibat pandemi. Meski duo DJ ini mengaku kalau konser “drive-in” mereka di Hamptons ini “sangat aman,” namun klip dan gambar yang bertebaran di medsos memperlihatkan sebaliknya. Tidak heran jika hitmaker ‘Closer’ ini banjir kecaman.

Berbeda dengan apa yang dipromosikan sebagai konser yang akan “mengikuti semua panduan social distancing,” bukti-bukti visual menunjukkan jika banyak orang yang berkumpul di depan panggung dan mengindahkan anjuran jaga jarak. Tidak heran jika aksi ini membuat marah banyak orang, karena dianggap sebagai tindakan yang tak bertanggungjawab.

Bahkan Komisioner Dewan Kesehatan Negara, Dr. Howard Zucker, mengkritik acara ini yang dibuktikan dengan sebuah surat yang sudah dilayangkan lkepada Pengawas Kota Southampton, Jay Scheiderman. Tidak heran jika Gubernur Negara Bagian New York, Andrew M. Cuomo, menyebutkan jika Departemen Kesehatan akan menyelidiki hal ini.

EO acara, In The Know Experiences dan Invisible Noise, telah merilis pernyataan mereka di Senin malam dengan mempertahankan keyakinan mereka jika acara berlangsung dengan semestinya dengan mematuhi protokol dan para tamu selalu diperingati untuk mematuhi peraturan. Sayangnya mereka tidak menyebutkan apakah mereka tahu atau tidak tentang penonton yang melanggar peraturan, sebagaimana yang banyak terlihat di medsos.

Related posts

Leave a Reply