Trending News

Blog Post

Kungs Lepas Anthem Dance Catchy, ‘Dopamine’
Music News

Kungs Lepas Anthem Dance Catchy, ‘Dopamine’ 

DJ asal Prancis, Kungs, sudah kembali dengan sebuah single baru, ‘Dopamine’. Sebuah EDM uptempo yang mendebarkan, ‘Dopamine’ punya potensi untuk menjadi calon hits di musim panas ini.

Lirik lagu tentang perjalanan yang harus dilalui Kungs di karir musiknya, sementara vokalis Jay Heart menjadi pengisi untuk nyanyiannya. Beat yang manis dan catchy, dipadu dengan vokal yang dihadirkan dengan menawan, menjadi formula sukses bagi ‘Dopamine’.

Inspirasi lagu datang dari tahun 2018 lalu, saat Kungs tinggal di Los Angeles selama beberapa bulan untuk menulis lagu baru. Ia sendirian dan dipenuhi dengan rasa ragu di dalam benak. Ia berada di sebuah pesta, namun merasa sedih, guasar dan kesepian, meski banyak orang di sekitarnya. Keesokan harinya ia bertemu Jay dan mengungap apa yang dirasakannya semalam. Dari sinilah lagu berkembang.

Bersamaan dengan itu, lagu juga dihadirkan dalam versi video musik yang memperlihatkan Kungs tengah mengeksplorasi dunia secara tunggal dengan menggunakan perangkat virtual reality yang dikenakannya di atas tempat tidur.

Simak ‘Dopamine’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply