Trending News

Blog Post

Kylie Minogue Ungkap Cover Untuk Album Ke-15 Miliknya, “Disco” & Rilis Single ‘Say Something’
CREDIT: BMG
Music News

Kylie Minogue Ungkap Cover Untuk Album Ke-15 Miliknya, “Disco” & Rilis Single ‘Say Something’ 

Di beberapa terakhir ini muncul rumor kalau Kylie Minogue (52) akan merilis lagu baru. Ternyata benar pepatah yang menyebabkan tidak ada asap kalau tidak ada api, karena sekarang telah terbukti jika rumor tadi benar adanya.

Melalui medsos, sang diva pop legendaris nan ikonik ini baru saja mengungkap cover-art atau sampul untuk album ke-15 miliknya. KM15 berjudul “Disco” dan akan dirilis pada tanggal 6 November mendatang.

Sampul album memperlihatkan Kylie dalam balutan kostum yang sepertinya terinspirasi kultur drag queen. Drag queen yang siap untuk berdisko, tentu saja, lengkap dengan rambut keriting ala 80-an, eyeshadow ngejreng dan giwang mencolok.

Bukan hanya itu, Kylie juga mengkonfirmasi jika ‘Say Something’ menjadi judul single andalan album. Kylie menjanjikan akan menghadirkan disko untuk orang dewasa, dan menilik snippet yang dihadirkannya, janji tersebut akan terbukti nyata.

Album terakhir yang dirilis Kylie adalah “Golden” (2018).

UPDATE

Sesuai janjinya, Kylie Minogue menghadirkan track dance yang dewasa dalam album barunya. Setidaknya jika kita menilik single andalan dari album “Disco,” yaitu ‘Say Something’. Synth-dance ala 80-an menjadi andalan, sementara Kylie bernyanyi dengan melantun tenang. Formula ini sepertinya sukses, karena lagu mampu menembus top 10 iTunes di Amerika Serikat.

Related posts

Leave a Reply