Trending News

Blog Post

LANY Kembali Dengan Surat Cinta Untuk Ayah & Bunda, ‘If This Is The Last Time’
CREDIT: coupdemainmagazine.com
Music News

LANY Kembali Dengan Surat Cinta Untuk Ayah & Bunda, ‘If This Is The Last Time’ 

Dari ‘Good Guys’ hingga yang paling baru darinya, ‘If This Is The Last Time’, LANY membuktikan jika mereka adalah “anak mama.” Tapi ini bukan berarti jelek, karena menunjukkan jika trio ini memang mencintai dan menghormati keluarga mereka.

‘If This Is The Last Time’ ini dengan sempurna memperlihatkan rasa cinta mereka kepada ayah dan bunda yang telah membesarkan dan mengajarkan banyak hal kepada mereka tentang hidup. Balada yang digubah dengan sangat manis dan menyentuh ini seakan mengingatkan jika cinta orang tua jangan dipandang remeh.

Lagu pada dasarnya adalah tentang orang tua kita yang semakin menua setiap harinya. Oleh karena itu perlakukan mereka dengan baik, seolah-olah ini merupakan momen terakhir kita bersama mereka. Buatlah selalu kenangan indah bersama orang tua. Meminta maaf dan berterimakasihlah untuk semua yang telah berlalu.

‘If This Is The Last Time’ juga diambil dari album mendatang LANY, “Mama’s Boy,” yang akan dirilis di tahun ini juga. Dengar ‘If This Is The Last Time’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply