Trending News

Blog Post

Maluma Membuka Era Album Ke-5 Dengan ‘Hawái’
CREDIT: Sony Latin
Music News

Maluma Membuka Era Album Ke-5 Dengan ‘Hawái’ 

Masa pandemi bukan berarti berhenti berkarya, mungkin demikian prinsip superstar Latin masa kini, Maluma. Ia rupanya sedang mengerjakan album kelimanya dan kini sudah dibuka dengan perilisan sebuah single berjudul ‘Hawái’.

Single terbaru bintang seksi asal Columbia ini adalah sebuah reggaeton mid-tempo bernuansa tropical yang seru untuk disimak. Meski cukup up-beat, tapi vokal Maluma terdengar agak melankolis saat membawakan lagunya. Kontras yang anehnya pas-pas saja untuk ‘Hawái’.

Menariknya, kepada Zane Lowe dari Apple Music, Maluma mengaku belum pernah berkunjung ke Hawaii, pulau eksotis yang sekaligus adalah tempat wisata legendaris. Meski begitu produsernya sempat pergi ke Hawaii setahun lalu dan menyebutkan pulau tersebut sebagai tempat terindah di dunia.

Maluma juga mengkonfirmasi jika album kelimanya telah selesai dikerjakan. Padahal awalnya ia tidak punya rencana untuk merilis album tahun ini karena banyak hal yang telah terjadi (pandemi misalnya), namun rupanya masa karantina membuat ia menjadi lebih kreatif dan proses pengerjaannya pun berlangsung cepat.

Simak ‘Hawái’ yang juga dihadirkan dalam versi video musik di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply