Trending News

Blog Post

Maroon 5 Siapkan ‘Nobody’s Love’ Sebagai Single Baru
CREDIT: Wex & Alex
Music News

Maroon 5 Siapkan ‘Nobody’s Love’ Sebagai Single Baru 

Maroon 5 sudah menyiapkan susulan untuk single emosional mereka, ‘Memories’, dengan sebuah track baru berjudul ‘Nobody’s Love’.

Band gawangan Maroon 5 ini mengungkap kabar ini di hari Senin, 20 Juli kemarin. Lagu akan dirilis di Kamis tengah malam, 23 Juli. Pengumuman dilakukan dengan memposting sebuah gambar bercorak technicolor yang penuh pesan rahasia di Instagram.

Gambar memperlihatkan seorang perempuan yang sedang mengadap ke laut, sementara di sudut kanan atas tergantung sebuah “Smiley”.

View this post on Instagram

“Nobody’s Love” • 7.23 • 9PM PST

A post shared by Maroon 5 (@maroon5) on

Saat ini belum ada informasi tambahan untuk lagunya, termasuk apakah akan tetap menampilkan sang bassis yang baru-baru ini mengumumkan “cuti” dari band, Mickey Madden, atau tidak.

Pekan lalu M5 juga mengumumkan rencana tur Amerika Utara mereka, yang terpaksa diundurkan karena pandemi COVID-19. Tur kini dijadwalkan dimulai pada tanggal 15 Juli di Island Credit Union Amphitheatre yang terletak di Chula Vista, California.

UPDATE

Diset sebagai pop upbeat mid-tempo, ‘Nobody’s Love’ juga Maroon 5 dihadirkan dalam versi video musik yang diarahkan oleh David Dobkin, yang sebelumnya menggarap video untuk ‘Memories’. Klip direkam dengan hanya menggunakan iPhone dan direkam di masa pandemi COVID-19. Video disyuting di halaman belakang rumah Adam di Los Angeles. Adam diperlihatkan sedang merokok mariyuana. Maroon 5 juga memberi pesan di akhir video untuk berhenti mengkriminalisasi mariyuana dan mengajak fans untuk berdonasi ke ACLU, sebuah organisasi non profit yang menjaga hak-hak individu dan kebebasan yang dijamin untuk setiap orang oleh Konstitusi dan undang-undang Amerika Serikat.

Related posts

Leave a Reply