Trending News

Blog Post

Melodik & Moody, James Blake Persembahkan Single Barunya, ‘Are You Even Real?’
CREDIT: Universal Music Group
Music News

Melodik & Moody, James Blake Persembahkan Single Barunya, ‘Are You Even Real?’ 

Selepas merilis single atmoferik ‘You’re Too Precious’ di bulan April lalu, pengusung electro-soul asal Inggris, James Blake, sudah hadir lagi dengan tawaran terbaru darinya, ‘Are You Even Real?’

Direkam di Burbank, Los Angeles dan New York, James turun tangan langsung memproduseri lagunya, sementara untuk urusan penulisan ia dibantu oleh Starrah, Ali Tamposi dan Peter Lee Johnson. ‘Are You Even Real?’ masih menawarkan sisi electronic atmosferik dari James, namun kini ia menghadirkan pendekatan yang lebih melodik, meski tetap terdengar moody, sebagaimana yang biasa kita dengar darinya.

‘Are You Even Real?’ dan ‘You’re Too Precious’ merupakan sajian James semenjak album “Assume Form” yang dirilisnya di tahun 2019 lalu. Jika menilik kehadiran dua single ini, bisa jadi kita akan bisa mendengarkan album terbaru darinya dalam waktu yang berdekatan. Kesempatan langka, karena James biasanya merilis album dengan jeda dua atau tiga tahun, semenjak debut dengan sebuah self-titled di tahun 2011 lalu.

Bermitra dengan kampanye Behind the Mac milik Apple, James juga menghadirkan video behind-the-scenes sepanjang 30 detik di media sosialnya. Klip ini memperlihatkan bagaimana ia menulis dan merekam lagunya.

Related posts

Leave a Reply