Rayakan 10 Tahun One Direction Dengan Sebuah Pengalaman Online

Oleh: admincd - 17 Jul 2020

Tanggal 23 Juli 2020 nanti adalah momen penting bagi One Direction dan juga para fans yang dikenal sebagai Directioners, karena merupakan perayaan 10 tahun usia grup vokal ini.

Sayangnya ajang reuni yang diharapkan belum ada titik jelasnya, namun setidaknya sebuah laman spesial "10 Years of One Direction" telah disiapkan.

Laman ini menjanjikan sebuah pengalaman interaktif yang tak terlupakan bagi para fans untuk kembali mengenang masa-masa indah dan manis bersama idola mereka.

Banyak fitur menarik yang ditawarkan, seperti linimasa untuk sejarah grup, mulai dari audisi pertama di The X Factor hingga keputusan untuk hiatus. Laman juga akan berisi arsip video musik, artwork, pertunjukkan televisi, BTS (Behind The Scenes) dan banyak lagi.

Pengalaman interaktif yang ditawarkan adalah membuat playlist "mixtape" yang bisa dipersonalisasi dan terkoneksi dengan platform streaming seperti Spotify atau Apple Music.

Akan ada juga sebuah video baru yang premiere di YouTube dan akan menampilkan kilasan perjalanan karir grup ini. Bukan hanya itu, barisan EP akan dirilis di berbagai platform dan siap menampilkan b-sides dan lagu-lagu langka lain, rekaman live atau versi akustik untuk lagu populer mereka.

"10 Years of One Direction" akan diluncurkan pada tanggal 23 Juli!

admincd
More from Creative Disc