Trending News

Blog Post

Rilis Single Terbaru, YUNGBLUD Tampil Enerjik Dalam Strawberry Lipstick
Music News

Rilis Single Terbaru, YUNGBLUD Tampil Enerjik Dalam Strawberry Lipstick 

Setelah merilis single yang berjudul Weird beberapa waktu yang lalu sebagai ungkapan isi hatinya saat menghadapi masa karantina di tengah pandemi, Dominic Harrison atau yang lebih dikenal dengan nama YUNGBLUD, kini kembali merilis single terbaru berjudul ‘Strawberry Lipstick’. Sudah tidak asing lagi bagi penggemarnya bahwa penampilan musisi kelahiran Doncaster, Yorkshire – Inggris ini selalu menjadi sorotan karena terlihat rebel dan selalu mengekspresikan diri apa adanya. Hal itu pula yang tergambar pada video musik ‘Strawberry Lipstick’.

Jika dibandingkan dengan single sebelumnya, ‘Weird’ yang proses pembuatan video musiknya hanya dilakukan dirumah dengan budget minimalis, kali ini YUNGBLUD menggandeng penyanyi dan penulis lagu dari Los Angeles, Jesse Jo Stark untuk menjadi model dalam videonya. “Strawberry Lipstick is a song about a person I love” ungkap YUNGBLUD. Pada video klip ini YUNGBLUD tampil enerjik dengan model rambut spike yang dicat berwarna merah menyala, ia juga terlihat mengenakan beberapa pakaian yang nyentrik seperti dress dengan lambang bendera Inggris dan juga melakukan pengambilan gambar di area tinju, bathtub kamar mandi, dan tentunya dengan bertabur banyak buah stroberi.

‘Strawberry Lipstick’ adalah lagu tentang cinta yang dikemas dengan cara yang berbeda. Dengan tempo yang upbeat dan kekuatan vokal YUNGBLUD, lagu yang bernuansa glam-rock ini diproduseri oleh YUNGBLUD sendiri dan dua orang rekannya yaitu Zakk Cervini & Chris Greatti. Sedangkan untuk video musik single terbaru ini disutradarai oleh Christian Breslauer.

Pada sesi wawancara beberapa waktu yang lalu, YUNGBLUD menyatakan bahwa album terbaru yang akan segera dirilis tahun ini akan memiliki tema tentang kehidupan, tentunya penggemar sudah tidak sabar menanti kejutan seperti apa yang akan diberikan oleh YUNGBLUD selanjutnya setelah dua single Weird dan Strawberry Lipstick dirilis. Saat ini YUNGBLUD juga dikabarkan akan segera merilis graphic novel lanjutan dari rilisan sebelumnya di tahun 2019 dan kali ini berjudul “The Twisted Tales of the Ritalin Club Volume 2: Weird Times at Quarry Banks University”. Selama masa pandemi ini YUNGBLUD juga aktif membuat video dokumenter yang ditayangkan di Youtube, berisi kegiatannya sehari-hari yang diberi judul Stay Home With YUNGBLUD.

Teks: Josefine Stefani

Related posts

Leave a Reply