Trending News

Blog Post

Sam Smith Sajikan Single Kolaborasinya Bersama Burna Boy, ‘My Oasis’
CREDIT: Alasdair McLellan
Music News

Sam Smith Sajikan Single Kolaborasinya Bersama Burna Boy, ‘My Oasis’ 

Sepertinya Sam Smith sudah siap untuk memulai kembali era album ketiganya. Awalnya berjudul “To Die For,” namun terpaksa diubah dan ditunda karena krisis COVID-19. Setelah melepas cover untuk lagu klasik Coldplay, ‘Fix You’, kini ia siap menyusul dengan sebuah single baru.

Sebagaimana yang diungkapnya di Twitter, ia punya single baru berjudul ‘My Oasis’ dan akan dirilis tanggal 30 Juli ini. Ia tidak sendiri, karena Sam menggandeng bintang asal Nigeria, Burna Boy, untuk membantunya.

Menilik preview yang turut dihadirkan Sam, sepertinya ia akan kembali menghadirkan sebuah anthem mid-tempo dalam ‘My Oasis’. Tapi kita tunggu saja perilisannya untuk mengetahui versi panjangnya.

UPDATE

Preview yang disajikan Sam Smith untuk kolaborasinya bersama Burna Boy, ‘My Oasis’, benar adanya. Diproduseri ILYA dan Jimmy Napes, lagu dipersembahkan sebagai banger mid-tempo yang mengadopsi dancehall. Tidak heran, meski dinyanyikan penuh perasaan oleh Sam, namun ‘My Oasis’ tetap mengandalkan ketukan beat yang cukup enerjik.

Related posts

Leave a Reply