The Veronicas Rilis 'Biting My Tongue' Dari Album "Human"

Oleh: admincd - 04 Jul 2020

Ada kabar baik buat penggemar The Veronicas, karena duo asal Australia ini baru saja merilis sebuah single berjudul 'Biting My Tounge'. Bukan hanya itu, karena mereka akhirnya mengungkap judul untuk album keempat mereka yang sudah lama dinantikan, "Human."

Sayangnya belum ada tanggal rilis pasti untuk "Human," namun Lisa dan Jessica sudah melepas trailer untuk albumnya. Biasanya sih, ini tandanya album akan dilepas dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi. Sebuah penantian yang rasanya mungkin dirasa terlalu lama bagi fans The Veronicas, mengingat album terakhir mereka, sebuah self-titled, dirilis di tahun 2014 lalu.

Memang The Veronicas tidak absen begitu saja di sepanjang 6 tahun terakhir ini, karena mereka tetap aktif merilis beberapa single. Meski begitu 'Biting My Tongue' adalah yang secara resmi adalah single pertama untuk album mereka.

Dengan 'Biting My Tongue' The Veronicas membuktikan belum kehilangan sentuhan magis mereka dalam menghadirkan pop-dance yang seru, meski lagu sebenarnya terdengar seperti sebuah balada melankolis yang dibungkus dengan ketukan up-beat yang meminjam gaya tropical.

admincd
More from Creative Disc