This Is The Kit Rilis 'This Is What You Did' dari Album Baru, "Off Off On"

Oleh: welly - 30 Jul 2020

This Is the Kit adalah band alternative rock asal Winchester, Inggris. Beranggotakan Kate Stables (vokal), Rozi Plain, Neil Smith dan Jamie Whitby-Coles ini siap untuk merilis album baru kelima mereka, "Off Off On". Album ini akan dirilis oleh Rough Trade Records pada 23 Oktober 2020. Album ini melanjutkan album mereka yang telah menuai banyak pujian kritikus, "Moonshine Freeze" yang dirilis tahun 2017.

Album "Off Off On" akan dirilis dalam bentuk fisik (Vinyl, CD) dan digital (MP3). Kate Stables memutuskan untuk bekerja sama di album ini dengan produser Josh Kaufman, musisi asal New York, yang pernah berkolaborasi dengan The Hold Steady dan merupakan member dari Bonny Light Horseman dan Muzz. Stables pertama kali bertemu dengan Kaufman ketika ia mengcover lagu ‘Osibisa’ bersama Anais Mitchel. Keduanya bertemu kembali di kantor PEOPLE yang berlokasi di Berlin dan Brooklyn.

Kate menjelaskan makna di balik lagu ‘This Is What You Did’. Menurut Kate, lagu ini seperti panic attack. “Ada suara-suara negatif dalam kepalamu yang sebenarnya adalah suaramu sendiri. Iya nggak ya? Susah ngungkapinnya kalau kamu ada di posisi ini. Gimana caranya bisa keluar dari posisi ini? Ya harus lebih sering keluar, padahal saat ini kita harus terus di dalam rumah,” jelas Kate. “Kamu tahu apa yang harus kamu lakukan supaya kamu baikan, tapi kamu harus tetap di dalam rumah, dan itu buat kamu makin ragu serta benci dengan diri sendiri. It’s okay! Kadang memang kita nggak bisa keluar dari pikiran negatif kita, apalagi sekarang kita nggak bisa keluar rumah.”

welly
More from Creative Disc