Trending News

Blog Post

Tomorrowland Ungkap Festival Virtual Spektakuler “Around The World”
CREDIT: youredm.com
Music News

Tomorrowland Ungkap Festival Virtual Spektakuler “Around The World” 

Situasi pandemi membuat beberapa acara besar beradaptasi, termasuk festival EDM kenamaan, Tomorrowland. Mereka mengumumkan akan melangsungkan sebuah festival virtual spektakuler yang diberi nama “Around The World.”

Kini Tomorrowland baru saja mengungkap panggung untuk acara ini, dan menilik foto-fotonya, janji spektakuler akan benar adanya. Konsep arsitektur bangunan untuk tiap panggungnya benar-benar sesuai dengan reputasi Tomorrowland.

Lineup untuk festival virtual ini menampilkan nama-nama yang kerap menjadi langganan Tomorrowland, seperti Martin Garrix, Dimitri Vegas & Like Mike, Tiësto, David Guetta, Afrojack, Vini Vici, Steve Aoki, dan banya lagi, selain Yellow Claw, Charlotte de Witte, NGHTMRE, Oliver Heldens, Wildstylez, Nervo, San Holo, atau Eptic.

Selain kurang lebih ada 60+ artis yang terlibat di delapan panggung virtual baru dan familiar, pengalaman online Tomorrowland juga menawarkan sesi-sesi lain, seperti webinars, workshops dan games untuk para pemegang tiket. Acara dibuka untuk siapa saja dan datang dari mana saja.

“Around the World” akan menjadi acara livestream berbayar pertama dari festival musik kenamaan pasca karatina ini dan akan berlangsung pada tanggal 25 & 26 Juli.

Related posts

Leave a Reply