Trending News

Blog Post

Zedd & Jasmine Thompson Menggabungkan Bakat Mereka Dalam ‘Funny’
CREDIT: Nick Walker, Andrew Hobbs
Music News

Zedd & Jasmine Thompson Menggabungkan Bakat Mereka Dalam ‘Funny’ 

Setelah sempat mengira akan “cuti” di tahun 2020 ini, super-DJ dan produser musik kenamaan Zedd, rupanya akan kembali dengan single baru berjudul ‘Funny’ dan akan dirilis di tanggal 16 Juli. Lagu merupakan kolaborasinya bersama penyanyi/penulis lagu asal Inggris, Jasmine Thompson.

View this post on Instagram

“FUNNY”? Tomorrow 9AM PST / 12PM EST #ItsFunny

A post shared by Zedd (@zedd) on

Jasmine berbaik hati dengan memposting snippet untuk versi demo lagunya melalui Instagram. Meski versi demo ini mungkin bukan gambaran sempurna untuk lagunya, namun setidaknya kita tahu kalau ‘Funny’ adalah sebuah anthem patah-hati dan terdengar sangat emosional.

Zedd dikenal cukup aktif berkarya, namun anehnya ia cukup senyap di tahun 2019 dan juga hingga pertengahan tahun ini selepas kolaborasi bersama Katy Perry dalam ‘365’ dan Kehlani dalam ‘Good Thing’. Semoga saja ‘Funny’ ini menjadi pembuka untuk kembalinya ia memeriahkan skena musik pop/EDM. Atau bisa jadi sebuah album baru akan menyusul dalam waktu dekat?

UPDATE

Karya Zedd biasanya terbagi atas dua, anthem EDM atau banger pop. Single terbarunya, ‘Funny,’ termasuk kategori kedua. Karena mengusung tema yang bittersweet, maka meski ketukan beat dan synth kental mewarnai lagu, tapi nyanyian Jasmine Thompson terdengar melankolis.

Video musik untuk ‘Funny’ juga sudah dirilis yang menampilkan cameo dari Lewis Capaldi.

Related posts

Leave a Reply