Trending News

Blog Post

Backstreet Boys Luncurkan Radio Show Apple Music Mereka
Music News

Backstreet Boys Luncurkan Radio Show Apple Music Mereka 

Ingin nostalgia ke era 90-an/awal 2000-an. Utamanya di skena pop yang dibawakan oleh boyband kenamaan era tersebut? Apple Music punya solusinya.

Backstreet Boys baru saja meluncurkan radio show mereka sendiri di aplikasi streaming tersebut. Bertajuk “All I Have to Give Radio,” ini akan menjadi acara radio pertama bagi BSB, sebagaimana yang dilaporkan oleh Cosmopolitan.

Dalam acara mereka ini, Nick Carter, AJ McLean, Brian Littrell, Kevin Richardson, dan Howie Dorough tidak hanya akan membawakan lagu-lagu hits mereka, tapi juga melakukan refleksi kehidupan mereka saat sedang berada di puncak kejayaan.

Akan ada cerita-cerita menarik dari masa lalu, selain berhubungan langsung dengan para fans. Bahkan kepada Cosmopolitan, Nick menyebutkan jika mereka punya keinginan untuk mengajak “saingan” mereka saat itu, *NSYNC, menjadi bintang tamu.

Bayangkan betapa sensasionalnya jika memang terjadi. Benar atau tidak nantinya *NSYNC akan menjadi bintang tamu tentu saja baru bisa diketahui kalau kita tetap mendengarkan setiap episode “All I Have to Give Radio.”

Related posts

Leave a Reply