Bazzi Angkat Masalah Kesehatan Mental Dalam Single Barunya, 'Crazy'

Oleh: admincd - 22 Aug 2020

Masa karantina di waktu pandemi seperti ini rupanya justru membuat Bazzi sangat aktif dalam berkarya. Sudah beberapa single yang disajikannya kepada kita, seperti 'I Got You', 'Renee’s Song' dan 'Young & Alive' serta yang paling mutakhir, 'I Don't Think I'm Okay', yang akan menjadi bagian dari proyek barunya.

Meski begitu, Bazzi belum selesai dengan single baru, karena ia baru saja menghadirkan sebuah lagu baru lain lagi, yaitu 'Crazy'. Ada isu penting yang diangkat Bazzi dalam lagu ini yaitu realitas dari masalah kesehatan mental di masa yang kacau seperti sekarang.

Kita mengenal Bazzi berkat balada-balada alt-pop yang cukup moody. Dalam 'Crazy' ia ingin sedikit mengubah gaya bermusiknya dengan menghadirkan track anthemik yang up-beat bercorak pop-dance. Meski begitu tentunya lirik tetap menyajikan isu yang cukup berat tadi.

Kepada VMAN Bazzi menyebutkan 'Crazy' adalah tentang keadaan dunia saat ini. Ia merasa saat ini situasi begitu tidak stabil dan membingungkan. Ia pun lantas ingin menggubah sebuah lagu yang mencerminkan apa yang saat ini sedang dirasakan oleh dunia.

admincd
More from Creative Disc