Trending News

Blog Post

Beyoncé Rayakan Perilisan “Black Is King” Dengan Melepas Video ‘Already’
CREDIT: YouTube/Beyonce
Music News

Beyoncé Rayakan Perilisan “Black Is King” Dengan Melepas Video ‘Already’ 

Beyoncé Knowles akhirnya merilis proyek barunya yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu album visual barunya, “Black Is King.” Sebagaimana konsep album visual, proyek yang dirilis di tanggal 31 Juli ini terbagi atas dua platform, audio dan juga film.

Versi audio tentu saja bisa disimak di berbagai layanan streaming, sedangkan versi film “Black Is King” boleh ditonton di Disney+. Bagi yang tidak tahu, “Black Is King” berbasiskan untuk album “The Lion King: The Gift” yang dirilisnya di tahun lalu. Untuk kepentingan “Black Is King”, album dirilis ulang dalam versi deluxe, dengan tambahan track ‘Black Parade’ yang dirilis Bey beberapa waktu lalu.

Untuk menyambut perilisan “Black Is King” dan juga edisi deluxe, “The Lion King: The Gift,” Bey merayakannya dengan merilis video musik untuk track yang terdapat dalam film/album, yaitu ‘Already’. Track bergaya dancehall ini merupakan hasil kolaborasinya bersama Major Lazer dan juga penyanyi asal Ghana, Shatta Wale.

Dalam video kita bisa melihat Bey di berbagai seting berbeda, termasuk hutan dan gedung yang terbengkalai. Di bagian lain kita bisa melihat sang hitmake ‘Crazy In Love’ ini bersantai di sebuah pohon, sementara tubuhnya bertabur cat hijau untuk menyamai lanskap sekelilingnya. Simak video ‘Already’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply