Trending News

Blog Post

Billie Eilish Bawakan ‘My Future’ Secara Live Pertama Kali di Acara “Democratic National Convention”
CREDIT: YouTube/PBS
Music News

Billie Eilish Bawakan ‘My Future’ Secara Live Pertama Kali di Acara “Democratic National Convention” 

Billie Eilish membawakan ‘My Future’, single barunya, secara live untuk pertama kalinya pada tanggal 20 Agustus ini. Billie membawakan lagu sebagai bagian dari acara “Democratic National Convention” yang berlangsung secara virtual.

Sebelum tampil bersama sang kakak, FINNEAS, Billie mengajak para follower Instagramnya untuk memilih Joe Biden sebagai presiden di pemilihan umum mendatang. “Donald Trump menghancurkan negara kita dan segala hal yang kita pedulikan,” tukas Billie dengan lantang dalam klip yang dipostingnya tersebut.

View this post on Instagram

register to vote. link in bio.

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Ia menekankan jika warga Amerika Serikat membutuhkan pemimpin yang bisa memecahkan masalah seperti perubahan iklim dan juga COVID-19, bukan malah membantah keberadaannya. Pemimpin yang bisa melawan rasisme sistemik dan ketidakadilan. Sebagai langkah awal, Billie meminta untuk memilih sosok yang mengerti tentang masalah-masalah tadi.

Billie bukan satu-satunya musisi yang diajak untuk memeriahkan acara pertemuan untuk para anggota dan simpatisan Partai Demokrat Amerika Serikat tersebut, karena tercatat juga nama-nama seperti Maggie Rogers dan Leon Bridges yang dilibatkan.

Related posts

Leave a Reply