Trending News

Blog Post

BLACKPINK Dikabarkan Juga Ajak Cardi B Berkolaborasi Di Album Debut Mereka
CREDIT: allkpop.com
Music News

BLACKPINK Dikabarkan Juga Ajak Cardi B Berkolaborasi Di Album Debut Mereka 

Ternyata Selena Gomez bukan satu-satunya musisi internasional yang dilibatkan BLACKPINK untuk album debut mereka, “BLACKPINK: The Album,” yang akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang. Disebut-sebut jika album juga akan menyertakan sebuah track hasil kolaborasi bersama rapper yang saat ini tengah mendulang sukses berkat hits single ‘WAP’, Cardi B.

Dari mana kabar ini datang? Tepatnya saat di tanggal 28 Agustus lalu YG Entertainment tidak hanya merilis ‘Ice Cream’ yang merupakan hasil kolaborasi bersama Selena, tapi juga memposting foto-foto album saat membuka pre-ordernya.

Selain tampilan extra untuk album, seperti kartupos atau stiker, juga ada foto kepingan CD yang memperlihatkan judul-judul lagu atau tracklist album. Setiap judul diburamkan, kecuali satu, dan entah disengaja atau tidak, ada nama Cardi B tertulis di sana. Bahkan para fans yang bermata elang menebak jika judul kolaborasi ini adalah ‘Bet You Wanna’.

Meski banyak yang antusias dengan hal ini, tapi banyak juga BLINKS yang kurang puas dengan hadirnya kolaborator lain dalam album. Apalagi sang kolaborator adalah seorang rapper, sementara grup sudah memiliki dua orang rapper, yaitu Jennie dan Lisa.

Sementara itu, melalui klip ‘Ice Cream’, BLACKPINK kembali mencatatkan rekor YouTube. Kali ini sebagai video kolaborasi dengan jumlah view 24 jam terbanyak sepanjang masa. Video ‘Ice Cream’ sendiri mengumpulkan sebanyak 75.6 juta view hanya dalam sehari penayangan.

Dengan demikian ‘Ice Cream’ menempatkan dirinya di posisi #3 untuk video musik dengan view 24 jam pertama terbanyak di YouTube, tepat berada di bawah ‘Dynamite’ dari BTS (101.1 juta), dan video BLACKPINK sebelumnya, ‘How You Like That’ (86.3 juta).

Related posts

Leave a Reply