Trending News

Blog Post

BLACKPINK & Selena Gomez Sajikan ‘Ice Cream’ Sebagai Single Kolaborasi Mereka
CREDIT: YG Entertainment
Music News

BLACKPINK & Selena Gomez Sajikan ‘Ice Cream’ Sebagai Single Kolaborasi Mereka 

Para musisi K-Pop sangat mengerti benar bagaimana membangun hype. Demikian juga dengan kuartet fenomenal BLACKPINK. Semenjak mengumumkan Selena Gomez sebagai rekan kolaboratif untuk single baru mereka, girl group ini menyusulnya dengan serangkaian poster sebagai teaser dan juga update.

Kini, jelang perilisan single di tanggal 28 Agustus besok, kolaborasi ini sudah mengungkap judulnya, yaitu ‘Ice Cream’. Single ini akan menjadi susulan ‘How You Like That’ yang telah dilepas untuk membuka jalan era album debut grup ini, “BLACKPINK: The Album” (rilis 2 Oktober).

Baik Selena maupun BLACKPINK sepertinya sangat antusias dengan perilisan ‘Ice Cream’ sehingga mereka memposting judul single ini di masing-masing medsos mereka. Jika BLACKPINK kembali memposting sebuah poster, maka Selena mempublikasi foto dirinya yang tengah menikmati sebuah es krim.

BLACKPINK juga melepas teaser dalam bentuk clip untuk lagunya. Dalam potongan klip tersebut terlihat BLACKPINK dan Selena yang sedang melakukan video call dan mengungkap antusiasme mereka. Lagu yang menjadi latar klip kemungkinan besar juga adalah teaser untuk lagunya.

Menilik sukses besar ‘Sour Candy’ – kolaborasi mereka bersama Lady Gaga – dan juga ‘How You Like That’, sepertinya ‘Ice Cream’ akan menjadi banger lain yang siap kembali memecahkan rekor.

UPDATE

Kolaborasi manis antara BLACKPINK dan Selena Gomez, ‘Ice Cream’, terbukti memang ditujukan untuk teman di musim panas ini. Bop riang dan santai ini dengan atraktif mengajak kita untuk menikmati segarnya es krim di teriknya mentari.

Berbeda dengan ‘How You Like That’ yang bombastis berkat pendekatan electro-trap-nya, maka ‘Ice Cream’ yang liriknya sebagian besar dalam bahasa Inggris ini terdengar sangat ringan dan pop sekali. Jika lagu terdengar sangat catchy, tidak lain karena keterlibatan banyak nama paten di dalamnya sebagai penulis, seperti Ariana Grande dan kolaborator setianya, Victoria Monét, selain TEDDY dan juga Selena.

Dengan dirilisnya ‘Ice Cream’, maka dibuka pula pre-order untuk album debut BLACKPINK, “BLACKPINK: The Album.”

Simak ‘Ice Cream’ yang juga disajikan dalam versi video musik warna-warni di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply