Bonus Track "folklore" Taylor Swift, 'the lakes' Tembus #1 iTunes

Oleh: admincd - 20 Aug 2020

Di saat "folklore," album baru Taylor Swift, masih berada di posisi #1 Billboard 200 di pekan ketiganya, sang pop star rupanya siap untuk mempertahankan gelar di pekan depan setelah melepas edisi deluxe "folklore" yang tentunya dibekali dengan track bonus berjudul 'the lakes'.

Indikasi akan kembalinya "folklore" tetap bercokol di posisi teratas Billboard 200 setelah 'the lakes' terbukti sukses mencuri perhatian di platform streaming. Bukan hanya itu, track balada folk akustik melankolis ini juga menembus posisi #1 iTunes.

Diproduseri Jack Antonoff, anthem yang terdengar dreamy ini boleh dikatakan sebagai sebuah diss track, karena secara tersurat memiliki referensi kepada orang-orang yang selama ini telah menyerang Taylor secara terbuka.

Lirik seperti “I’m not cut out for all these?cynical?clones, these hunters with?cell phones,” sepertinya tertuju kepada Kanye West dan Kim Kardashian, dan sulit untuk tidak membayangkan Scott Borchetta atau Scooter Braun saat mendengarkan lirik “I’ve come too far to watch some namedropping sleaze, tell me what are my words worth

Dengar 'the lakes' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc