Trending News

Blog Post

BTS Akan Melakukan Debut MTV VMAs Dengan Single ‘DYNAMITE’
CREDIT: YouTube/Big Hit Labels
Music News

BTS Akan Melakukan Debut MTV VMAs Dengan Single ‘DYNAMITE’ 

BTS baru saja mengungkap kalau ‘DYNAMITE’ menjadi judul untuk single baru berbahasa Inggris mereka yang akan dirilis di bulan Agustus ini. Tapi bukan hanya itu kabar gembira dari grup kenamaan ini, karena mereka akan melakukan pertunjukkan live sebagai world premiere untuk lagunya di acara MTV Video Music Awards 2020 ini.

‘DYNAMITE’ rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Agustus. Selain judul, Big Hit Entertainment juga sudah mengungkap cover-art untuk single ini, selain menghadirkan teaser, baik untuk foto resmi maupun video musik, selain hitung-mundur untuk livestream lagunya di YouTube beberapa jam sebelum rilis.

Single akan tersedia dalam berbagai versi, seperti 7-inch, kaset, single digital dan instrumental untuk para fans di Amerika Serikat.

MTV VMAs sendiri dijadwalkan berlangsung pada tanggal 30 Agustus, yang berarti berjarak kurang lebih 9 hari setelah singlenya dirilis. Tapi bukan masalah, karena ini akan menjadi debut BTS untuk tampil di atas panggung acara bergengsi ini.

BTS sendiri mendapatkan beberapa nominasi di MTV VMAs, yaitu Best Pop dan Best KPOP berkat video untuk single ‘ON’. Koreografi untuk video ini juga mendapatkan nominasi di kategori Best Choreography.

Related posts

Leave a Reply