Trending News

Blog Post

BTS Lepas “Dynamite” Versi EP & Sajikan Video Alternatifnya
CREDIT: YouTube/Big Hit Entertainment
Music News

BTS Lepas “Dynamite” Versi EP & Sajikan Video Alternatifnya 

BTS lagi-lagi sukses mencuri perhatian berkat ‘Dynamite’, single berbahasa Inggris pertama mereka yang dirilis pada tanggal 21 Agustus lalu. Kini, beberapa hari kemudian, atau tepatnya pada tanggal 24 Agustus, BTS menghadirkan kembali “Dynamite” dalam versi EP.

Ada 4 buah track yang tersaji dalam EP ini, yang pada dasarnya menyajikan ‘Dynamite’ dalam beberapa versi, seperti orisinal, instrumental, akustik, dan juga remix EDM. Mana yang disuka? Atau malah suka kesemuanya? Tentu tergantung selera. Berikut tracklist untuk EP “Dynamite”:

1. “Dynamite” – 3:19
2. “Dynamite” (Instrumental) – 3:18
3. “Dynamite” (Acoustic Remix) – 3:17
4. “Dynamite” (EDM Remix) – 3:18

Bukan hanya itu, BTS juga menghadirkan versi alternatif untuk MV ‘Dynamite’. Diberi judul ‘Dynamite (B-side)’, klip pada dasarnya direkam di set yang sama dengan versi orisinal. Hanya saja versi B-side ini ditampilkan dari berbagai angle berbeda selain blooper yang menyegarkan.

Empat track dari EP “Dynamite” ini secara simultan mengisi empat posisi teratas iTunes, sementara video ‘Dynamite’ kini menjadi video YouTube dengan jumlah view terbanyak sepanjang masa untuk 24 jam pertamanya dengan 101.1 juta views, dengan 3 juta view yang diraih saat video premiere. ‘Dynamite’ juga menjadi video YouTube tercepat yang meraih 10 juta view, yaitu hanya dalam 20 menit saja.

Menilik prestasi yang disabet ‘Dynamite’, sepertinya kesempatan BTS untuk menyabet #1 Billboard Hot 100 pertama mereka akan terbuka lebar (dengan saingan terberat adalah ‘WAP’ dari Cardi B dan Megan Thee Stallion).

Related posts

Leave a Reply