Trending News

Blog Post

BTS Persembahkan Banger Disko Dalam ‘Dynamite’
Big Hit Entertainment
Music News

BTS Persembahkan Banger Disko Dalam ‘Dynamite’ 

BTS mempertegas sosok mereka sebagai boygroup terdepan masa kini dengan menghadirkan single berbahasa Inggris pertama mereka, ‘Dynamite’.

Ditulis David Stewart bersama Jessica Agombar, ‘Dynamite’ adalah sebuah banger bergaya disko anthemik yang menjanjikan kebahagiaan kepada para pendengarnya. Tentu saja lagu dibekali dengan sebuah chorus yang sing-a-long di mana mereka bernyanyi dengan lirik seperti, “I’m in the stars tonight, so watch me bring the fire and set the night alight.

Para member BTS pun melakukan harmonisasi vokal prima dengan latar bass-line yang funky. “Shining through the city with a little funk and soul, so I’ma light it up like dynamite.

Jika ‘On’ yang berbahasa Korea saja bisa menembus posisi #4 di Billboard Hot 100 tanpa dukungan pemutaran radio sama sekali, maka bisa jadi ‘Dynamite’ akan meraih posisi yang lebih tinggi lagi, jika tidak debut di puncak chart, mengingat kabarnya lagu juga dilepas sebagai single yang akan diputar di radio-radio Amerika Serikat.

Simak ‘Dynamite’ dalam video musiknya yang cerah dan penuh warna dan dibekali dengan – tentu saja – koreografi yang atraktif, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply