Trending News

Blog Post

Charlie Puth Bawakan ‘Free’ Untuk Soundtrack Film Disney “The One and Only Ivan”
CREDIT: Danielle Levitt
Music News

Charlie Puth Bawakan ‘Free’ Untuk Soundtrack Film Disney “The One and Only Ivan” 

Charlie Puth kembali lagi dengan merilis lagu soundtrack. Berjudul ‘Free’ lagu ini merupakan soundtrack film Disney “The One and Only Ivan” yang seharusnya tayang di bioskop, namun akhirnya tayang di Disney + pada tanggal 21 Agustus lalu.

Tidak seperti dua lagu soundtrack yang pernah dibawakan dan ditulis oleh Puth, ‘See You Again’ feat Wiz Khalifa (Furious 7 Soundtrack) dan ‘Nothing But Trouble’ feat Lil Wayne (Documenter Film 808: The Movie Soundtrack) pada tahun 2015 lalu, lagu ‘Free’ ini ditulis oleh Diane Warren. Menurut Diane, dirinya menulis lagu ini khusus untuk soundtrack film ini dan merasa senang dibawakan secara apik oleh Puth yang membuat inti lagu ini tersampaikan dengan baik.

Film “The One and Only Ivan” sendiri merupakan film yang diangkat dari novel anak-anak karangan K.A. Applegate. Ceritanya sendiri diangkat dari kisah nyata mengenai gorila yang dijadikan sebuah pertunjukan di sebuah Mal di Big Top Mall. Film ini disutradari oleh Thea Sharrock dan karakter binatang yang disulih suara oleh Sam Rockwell, Angelina Jolie, Danny DeVito, Helen Mirren, Brooklynn Prince, Chaka Khan, Ron Funches, Phillipa Soo, dan Mike White. Sementara itu aktor yang main film adalah Ramón Rodríguez, Ariana Greenblatt, dan Bryan Cranston.

Related posts

Leave a Reply