Chrissy Teigen Ungkap Kehamilannya Dalam Video Baru John Legend, 'Wild'

Oleh: admincd - 15 Aug 2020

Rupanya sedang trend di kalangan musisi untuk mengungkap kehamilan melalui video musik. Kini giliran John Legend yang melakukan hal serupa melalui video barunya, 'Wild'.

Dilepas Kamis, 13 Agustus kemarin, klip untuk lagu hasil kolaborasi bersama Gary Clark Jr. dan diambil dari album "Bigger Love" tersebut memperlihatkan sang istri, Chrissy Teigen, yang sepertinya sedang hamil. Klipnya sendiri memperlihatkan kemesraan John dan Chrissy, sembari memberi tahu kalau keluarga mereka terus berkembang karena sang istri sedang mengandung anak ketiga mereka.

CREDIT: billboard.com

Video musik berkonsep sinematis ini disutradarai Nabil Elderkin, yang sepertinya memang sengaja diminta John untuk menggarap, karena 14 tahun kostenlos in berlin heute lalu Nabil yang memperkenalkan dirinya dengan Chrissy di set pembuatan klip single 'Stereo'.

Chrissy kembali memerankan karakter kekasih John dalam 'Wild', hanya saja kini mendapat tambahan seorang putri berusia 4 tahun bernam Luna dan putra berusia 2 tahun bernama Miles, serta tentu saja calon adik mereka yang masih berada dalam kandungan.

Selamat John dan Chrissy!

admincd
More from Creative Disc