Trending News

Blog Post

Christina Aguilera Luncurkan Versi Baru ‘Reflection’ Untuk “Mulan” 2020
CREDIT: Walt Disney Records
Music News

Christina Aguilera Luncurkan Versi Baru ‘Reflection’ Untuk “Mulan” 2020 

A nostalgia revamped!

Dengan dilibatkannya Christina Aguilera untuk versi live-action “Mulan” di tahun 2020 ini, tentunya banyak yang berharap kalau ia kembali menghadirkan ‘Reflection’, lagu soundtrack dari film animasinya di tahun 1998 yang turut menyukseskan nama Xtina sebagai popstar.

Kini harapan tersebut menjadi nyata, karena Xtina dan Walt Disney Records baru saja melepas ‘Reflection (2020)’ untuk didengar. Mengingat materi aslinya sudah bagus, maka tidak heran jika versi terbaru ini masih terdengar menggugah, meski dihadirkan dengan skala yang lebih epik dan sinematis, termasuk dengan penggunaan perkusi menggebu dan orkestrasi.

Vokal Xtina sendiri tidak usah diragukan. Bagaimanapun jangkauan nada-nada tinggi seperti inilah yang dulu mengangkat dirinya ke permukaan. Tidak heran jika lagu ditutup dengan dirinya yang melengkingkan vokal dalam oktaf yang menggelegar.

Xtina sebelumnya sudah menghadirkan lagu tema “Mulan” versi 2020 dengan ‘Loyal Brave True’. “Mulan” seharusnya tayang di bulan Maret lalu, namun pandemi COVID-19 menyebabkan proyek diundur penayangannya. Kini film akan ditayangkan secara streaming melalui Disney+ mulai tanggal 4 September.

Related posts

Leave a Reply