Clean Bandit Memulai Era Album Baru Dengan 'Tick Tock'

Oleh: admincd - 25 Aug 2020

Band pengusung pop-electronic yang kini berformat sebagai trio yang terdiri atas Grace Chatto dan kakak-beradik Jack dan Luke Patterson, Clean Bandit, baru saja merilis sebuah single di mana mereka berkolaborasi bersama Mabel dan juga, 24kGoldn.

Single kolaboratif ini berjudul cukup unik, yaitu 'Tick Tock', yang mengingatkan akan app video pendek yang kini sedang populer. Konsep lagunya yang gampang dicerna memang pas jika dipilih sebagai track untuk challenge dance misalnya.

Namun begitu, 'Tick Tock' menandakan kembalinya Clean Bandit ke gaya reggaeton yang dulu sempat mensukseskan single mereka seperti 'Rockabye' yang dihadirkan bersama Anne-Marie dan Sean Paul.

Jadi, kalau mau berdansa kembali bersama Clean Bandit, jelas 'Tick Tock' bisa menjadi pilihan. 'Tick Tock' menjadi rilisan pertama Clean Bandit selepas album "What Is Love" di tahun 2018 lalu.

UPDATE

Tidak berapa lama selepas merilis single comeback mereka, 'Tick Tock', Clean Bandit juga melepas video musiknya yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc