Trending News

Blog Post

CreativeDisc Exclusive Interview with Anson Seabra: Lagu Ballad Adalah Lagu Yang Lebih Timeless
CREDIT: friends support friends
Artist Interviews

CreativeDisc Exclusive Interview with Anson Seabra: Lagu Ballad Adalah Lagu Yang Lebih Timeless 

Anson Seabra adalah nama musisi pendatang baru yang menjadi perhatian karena belum lama ini lagunya yang berjudul ‘Welcome to Wonderland’ menjadi viral di TikTok. Bisa dibilang, lagu tersebut membuka jalan Anson untuk benar-benar terjun di dunia musik. Lagu yang sebenarnya diciptakan oleh Anson di tahun 2018 ini memang merupakan lagu yang disukai olehnya. “Aku sangat menyukai lagu ini, dan percaya terhadapnya. Jadi, aku memang ingin untuk merilis lagu ini dan tidak menduga akan mendapatkan respon sebesar ini”, ungkap Anson saat ditemui Creativedisc secara virtual beberapa waktu lalu.

Ditanya mengenai awal karier musiknya, Anson mengaku bahwa sebenarnya dia tidak merencanakan untuk menjadi musisi. Dia bahkan berkuliah hingga sempat bekerja sebagai software engineer di Washington D.C.. Di saat bersamaan, dia memang telah mengunggah beberapa lagu secara online hanya untuk sekedar menghabiskan waktu saja. “Lagu-lagu yang diunggah itu lalu mendapatkan perhatian yang jauh lebih besar dari perkiraanku, dan aku mulai mendapatkan penghasilan dari hal itu. Pada satu titik aku berpikir bahwa menjadi musisi adalah pilihan yang lebih masuk akal dibanding menjadi software engineer karena pada dasarnya aku memang suka dengan dunia musik”, cerita musisi yang sudah bisa bermain piano sejak berusia 5 tahun ini.

timeless”, kata Anson. Dia juga mengungkapkan lebih suka untuk menciptakan lagu piano ballad karena menurutnya dalam lagu model begitu akan terdengar lebih intim sehingga orang-orang yang mendengarkan akan dapat merasakan apa yang ingin disampaikan oleh penyanyinya.

Thank you to Secret Signals

Related posts

Leave a Reply