CXLOE Kembali Dengan Single Baru Adiktif, '12 Steps'

Oleh: admincd - 19 Aug 2020

Penyanyi dark pop asal Australia yang sedang naik daun, CXLOE, baru saja meluncurkan single terbarunya yang adiktif, ‘12 Steps’.

Dipadu dengan visual yang mencolok, single ini tayang perdana di Complex UK. ‘12 Steps’, yang merupakan single kedelapan sepanjang karir CXLOE, adalah single pertama dari serangkaian project CXLOE di tahun 2020 ini.

Perilisan ‘12 Steps’ bersamaan dengan penandatanganan kontrak eksklusif antara CXLOE dan Sandlot Records (yang sudah bekerja sama dengan musisi papan atas dunia seperti Lauv, Lady Gaga, Charlie Puth, Ariana Grande, Nicki Minaj dan Selena Gomez), sekaligus menjalin kerjasama promosi global dengan AWAL Recordings. Partnership dengan Sandlot Records dan AWAL Recordings menandai awal yang baru bagi karir musik CXLOE.

Single ‘12 Steps’ membahas topik tentang kecanduan yang tabu dan jarang diperbincangkan. Bagi CXLOE, kecanduan bukanlah hal yang asing, hal yang bahkan dialami sendiri oleh keluarganya. Lewat lagu ini, CXLOE ingin membagikan ceritanya supaya nyaman didengar, baik oleh dirinya sendiri maupun orang-orang terdekatnya.

“Lagu ini bercerita tentang tahapan terapi untuk keluar dari toxic relationship,” ujar Chloe. “Aku bertahun-tahun menjalani rehab. Dari situ aku sadar, bahwa toxic relationship itu sama nggak sehatnya dengan kecanduan lain. Baik itu kecanduan alkohol, makanan, shopping, bahkan kecanduan manusia - semuanya kita lakukan karena kita merasa sakit. Dan aku paham banget. Kita mencari sesuatu atau seseorang untuk menutupi sakit yang kita rasakan.”

admincd
More from Creative Disc