Declan J Donovan Luncurkan Balada Menyentuh, 'Perfectly Imperfect'

Oleh: admincd - 16 Aug 2020

Penyanyi dan penulis lagu yang tengah menanjak namanya, Declan J Donovan, baru saja merilis single barunya. Berjudul 'Perfectly Imperfect', track adalah sebuah balada melankolis yang dibawakan dengan penuh perasaan oleh Declan sehingga terdengar sangat menyentuh.

Lagu yang bercerita tentang "inner beauty" dan juga kelayakan diri sendiri ini seolah ingin menujukkan versatilias Declan, baik dari segi musikalitas dan vokal, mengingat single sebelumnya adalah sebuah track up-beat seperti 'Tangerine Skies'.

Dalam siaran press-nya, Declan menyebutkan jika 'Perfectly Imperfect' tentang seseorang yang membuat kita merasa istimewa. Declan yakin setiap orang pasti punya seseorang yang tanpanya rasa-rasanya kita sulit unyuk bisa bertahan. Tapi orang yang menerangi hidup kita itu tidak memiliki rasa percaya diri, sehingga kita merasa sedih melihatnya.

Oleh karena itu lagu hadir untuk meyakinkan orang-orang seperti itu, kalau mereka sebenarnya sempurna dengan segala ketidaksempurnaannya. Melalui 'Perfectly Imperfect' Declan ingin kita memberitahu seseornag tersebut jika ia sangat penting dalam hidup kita.

admincd
More from Creative Disc