Trending News

Blog Post

DIPHA BARUS Berkolaborasi Bersama CADE Dalam ‘DOWN’
Music News

DIPHA BARUS Berkolaborasi Bersama CADE Dalam ‘DOWN’ 

DJ Indonesia yang namanya sudah terangkat secara internasional, DIPHA BARUS, kini datang lagi dengan sebuah single baru. Ia tidak sendiri, karena mengajak musisi asal Amerika Serikat bernama Cade Larson, atau yang lebih dikenal sebagai CADE, dalam track berjudul ‘DOWN’.

Dirilis Ultra Records pada tanggal 14 Agustus ini, ‘DOWN’ adalah sebuah banger catchy yang memadukan sensibilitas antara pop, dance electronic dan juga house. Hasilnya enerjetik tentu saja, sementara vokal CADE yang lembut menjadi kontras yang seru. Sebuah anthem up-tempo tentu saja, alih-alih down-tempo.

Kolaborasi ini bermula saat CADE tampil di “We The Fest” di tahun 2019 lalu. DIPHA langsung suka dengan vokal CADE dan segera saja mengirim pesan melalui Instagram, yang ternyata mendapat sambutan positif. Kolaborasi mereka ini kemudian dilakukan di bulan Januari lalu di California.

‘DOWN’ adalah single pertama DIPHA BARUS di tahun 2020, sekaligus menjadi pembuka dari karya-karya berikutnya dalam berkolaborasi dengan musisi internasional lain.

Related posts

Leave a Reply