Ed Sheeran & Sang Istri, Cherry Seaborn, Siap Menyambut Kelahiran Anak Pertama Mereka

Oleh: admincd - 13 Aug 2020

Ternyata istri Ed Sheeran, Cherry Seaborn, sedang hamil besar dan akan melahirkan anak pertamanya bersama sang suami dalam beberapa pekan mendatang. Masa karantina rupanya dimanfaatkan Ed untuk memendam berita bahagia ini dan menunggu saat yang tepat, seperti sekarang ini misalnya.

Kabar ini menyusul setelah sang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris berusia 29 tahun ini mengumumkan akan cuti sejenak dari dunia musik di hari Natal tahun lalu, selepas keliling dunia selama 2.5 tahun guna menyelesaikan turnya.

Rupanya masa cuti ini dimanfatkan Ed untuk benar-benar membina keluarganya, sehingga Cherry, 28, pun kemudian mengandung. Sebuah sumber menyebutkan kepada The Sun jika pasutri tidak kelihatan di masa karantina karena menghabiskan waktu kediaman mereka di Suffolk.

Lebih lanjut sang sumber menyebutkan jika Ed dan Cherry sangat bahagia dengan kehamilan ini, meski tetap menjaga sebagai sebuah rahasia agar tidak mendapat banyak atensi dari publik dan bisa fokus dalam merawat kandungan Cherry.

admincd
More from Creative Disc