Ellie Goulding Luncurkan Video Untuk 'Love I’m Given'

Oleh: admincd - 21 Aug 2020

Album keempat Ellie Goulding yang tiba di bulan Juli lalu, "Brightest Blue," memiliki koleksi materi yang adalah perpaduan antara banger dan balada intim. Tapi ada juga lagu yang berada di tengah-tengahnya, seperti 'Love I'm Given' misalnya. Kini sang bintang asal Inggris sudah melepas pula video musik untuk 'Love I'm Given' ini.

Dalam siaran press yang menyertai perilisan lagu, popstar berusia 33 tahun ini mengungkap jika 'Love I’m Given' adalah tentang menerima dan berdamai dengan semua kesalahan yang kita buat, serta menyadari jika kita akan mendapatkan cinta yang sama seperti yang kita berikan.

Video musiknya sendiri mencoba menampilkan hal tersebut. Tampil dengan menawan, klip yang digarap Rianne White mencoba mewakili perseteruan antara sisi tenang dan keriuhan.

Adegan ring tinju misalnya adalah representasi saat Ellie merasa murni dan penuh pengawasan, sementara saat berbusana bernuansa emas adalah melambangkan saat ia menuju tempat dengan kekuasaan mutlak saat diri kita melakukan semacam reevaluasi tentang cinta dan pemaafan.

admincd
More from Creative Disc