Trending News

Blog Post

Festival Musik Hip Hop, Soul dan R&B FLAVS Siap Hadir Secara Virtual
Music News

Festival Musik Hip Hop, Soul dan R&B FLAVS Siap Hadir Secara Virtual 

FLAVS sebuah nama festival baru yang menampilkan musik Hip Hop, Soul, dan R&B ini sejatinya diadakan pada 4 dan 5 April 2020 lalu. Sayangnya karena pandemi COVID-19, festival ini akhirnya tertunda. Kini Flavs festival akhirnya kembali mengumumkan bahwa acara ini tetap akan berlangsung secara virtual.

Festival virtual ini akan diadakan selama 2 hari, yaitu pada 15 dan 16 Agustus mendatang. Menurut Program Director Flavs Festival, Yacko memberitahu bahwa mereka tetap menggelar acara ini, tapi dengan fokus dengan musisi dalam negeri sebagai para penampil. Hal ini disebabkan agar memberi semangat kepada mereka untuk bisa tetap berkarya dan berkreasi. Sementara itu para musisi luar negeri yang sebelumnya diumumkan seperti Tyga, Azealia Banks, Lil Pump hingga Stormzy ini sepertinya dijadwalkan ulang untuk tahun depan.

Konser virtual Flavs ini akan menghadirkan 4 panggung yang sudah disiapkan. Dengan setidaknya 5 kamera untuk tiap panggungnya, kualitas rekaman hingga 720p dapat dinikmati oleh para penonton dari rumah. Tak ketinggalan juga pihak penyelenggara akan menerapkan protokol kesehatan untuk para musisi yang akan tampil.

Tiket konser virtual Flavs Festival dijual mulai Rp. 99.000 untuk Daily Pass dan Rp.499.000 untuk Home Weekend Party yang mendapatkan tiket 2 hari beserta t-shirt, hand sanitizer dan masker. Tiket bisa dibeli di website Flavs.id.

Konser virtual ini akan dimeriahkan lebih dari 40 musisi Indonesia, mulai dari Reza Artamevia, T-five, Marcell, Fade2Black, Rap Legacy, Ras Muhamad, Yura Yunita, Iwa K, Imaniar, Saykoji, Souljah, Rini Wulandari, dan masih banyak lagi.

Related posts

Leave a Reply