Trending News

Blog Post

Iggy Azalea Siapkan ‘DLNW’ Sebagai Single Reuni Bersama Tinashe
CREDIT: Bad Dreams Records
Music News

Iggy Azalea Siapkan ‘DLNW’ Sebagai Single Reuni Bersama Tinashe 

Iggy Azalea akan meluncurkan dirinya kembali di pekan depan dengan sebuah single ‘DNLW’. Tidak sendiri, karena Iggy akan ditemani Tinashe dalam single ini.

Ini bukan kali pertama dua bintang yang kini bergerak secara “indie” ini berkolaborasi, karena sebelumnya sudah terlibat dalam remix ‘All Hands On Deck’ di tahun 2015.

Kolaborasi tersebut rupanya sangat berkesan bagi Iggy, sehingga saat mengumumkan singlenya di medsos, sang rapper asal Australia ini menyebutkan jika kerjasama dirinya dengan Tinashe dalam remix tadi merupakan salah satu momen favoritnya.

‘DNLW’ akan dirilis pada tanggal 21 dan menilik snippet yang juga dihadirkan, track akan dibekali dengan beat yang bouncy. Ini akan menjadi rilisan pertama Iggy semenjak EP “Wicked Lips” di tahun 2019 lalu.

UPDATE

‘DLNW’ atau ‘Dance Like Nobody’s Watching’ merupakan rilisan pertama Iggy Azaalea untuk album ketiganya yang dirilis secara independen, “End of an Era,” dan menandakan rilisan pertamanya selepas menjadi seorang ibu.

Bersama Tinashe ia menghadirkan sebuah bop catchy yang dengan pas memadukan antara hip-hop, pop dan dance. ‘DLNW’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply