Trending News

Blog Post

Jeff Bernat Siap Ramaikan Konser Virtual W.A.I.T.T Digital Series
Concert News

Jeff Bernat Siap Ramaikan Konser Virtual W.A.I.T.T Digital Series 

Penyanyi kelahiran Philipina, Jeff Bernat akan menggelar konser virtual pertamanya. Bertajuk “We Are In This Together” (W.A.I.T.T) yang diadakan oleh Kulture dan Vizionvibe ini merupakan seri konser virtual yang sebelumnya dengan sukses menggelar dua konser virtual, yaitu PUBLIC dan Phum Viphurit.

Konser virtual Jeff Bernat ini akan diadakan pada hari Sabtu, 22 Agustus mendatang. Seperti konser virtual dari W.A.I.T.T sebelumnya, konser ini akan dilakukan secara live, bukan konser yang pre-recorded (sudah direkam sebelumnya). Tak hanya konser, Jeff Bernat juga bakal mengadakan acara virtual Meet and Greet.

Nama Jeff Bernat dikenal sebagai penyanyi serta penulis lagu juga produser musik berdarah Filipina-Amerika. Jeff sempat mampir ke Indonesia untuk menggelar konser di Java Jazz Festival 2019 lalu. Nama Jeff mulai dikenal lebih luas ketika lagu ‘Call You Mine’ dijadikan soundtrack film drama Korea tahun 2014 lalu, “You Are My Destiny”.

Harga tiket untuk konser digital series internasional ini pun bisa terbilang murah, yaitu dimulai dari harga Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per sesinya dan tiketnya bisa di beli langsung melalui Loket maupun GoTix. Beli tiket dari sekarang, dan nikmati pengalaman konser virtual bersama artis internasional favorit Jeff Bernat, pada 22 Agustus 2020, pukul 20.00 Wib.

Related posts

Leave a Reply