Trending News

Blog Post

JoJo Umumkan Album Deluxe “Good to Know” dan Ajak Kolaborasi Demi Lovato
Music News

JoJo Umumkan Album Deluxe “Good to Know” dan Ajak Kolaborasi Demi Lovato 

Album kelima JoJo, “Good to Know” baru dirilis pada 1 Mei 2020 lalu, tapi kini dirinya sudah akan merilis versi deluxe untuk album ini. Di versi deluxe ini akan ada tambahan 5 lagu baru, salah satu diantaranya adalah ‘What U Need’ yang sudah dirilis kemarin, 7 Agustus. Albumnya sendiri baru akan dirilis pada 28 Agustus.

Yang menarik adalah JoJo mengajak Demi Lovato untuk berkolaborasi di lagu ‘Lonely Hearts’. Hal ini diumumkan melalui media sosial miliknya. Sebelumnya, JoJo telah merilis video musik untuk lagu ini di bulan April lalu sebagai salah satu lagu promosi untuk album “Good To Know”. Selain bersama Demi Lovato, JoJo juga kana berkolabosi dengan Tinashe di lagu ‘Love Reggae’.

‘What U Need’ dirilis beserta video musiknya. Di sutradarai oleh Santiago Salviche, klip menampilkan JoJo beserta para dancer membawakan sebuah koregrafi yang enerjik. Lagu ini ditulis oleh Galimatias (nama asli Matias Saabye Peschcke-Køed) yang merupakan sebuah produser dan DJ. Lagu ini juga memakai sampling lagu miliknya, ‘Let Me Know’.

Related posts

Leave a Reply