Juice WRLD Hadirkan Kolaborasinya Bersama The Weeknd, 'Smile'

Oleh: admincd - 13 Aug 2020

Ternyata Juice WRLD masih punya amunisi tambahan untuk album posthumous sukses miliknya, "Legends Never Die." Album yang dirilis di pertengahan Juli tersebut kini mendapat tambahan satu lagu lagi, yaitu 'Smile', yang merupakan hasil kolaborasi sang rapper bersama The Weeknd.

Karena menggandeng The Weeknd di dalamnya, maka 'Smile' jelas memiliki nuansa atmosferik moody yang cukup kuat di dalamnya, meski dihadirkan Juice WRLD sebagai track trap. Vokal melodius The Weeknd pun hadir memberi warna tersendiri untuk lagu yang bisa dikatakan memiliki formula yang cukup standar untuk sebuah track hip-hop.

Juice WRLD di bulan September tahun lalu memang sempat menyebutkan ketertarikannya untuk berkolaborasi bersama The Weeknd. Melalui Twitter, ia menyebutkan jika dirinya dan The Weeknd bisa membuat sebuah rekaman yang bagus.

Rupanya keinginannya tersebut bisa terwujud, meski sayangnya ia sudah tidak ada bersama kita untuk bisa menikmati kolaborasi idamannya ini.

UPDATE

Video untuk kolaborasi Juice WRLD dan The Weeknd, 'Smile', akhirnya sudah dirilis dan bisa disimak di bawah ini. Sebagaimana konsep video lirik untuk lagu, visual 'Smile' juga mengedepankan animasi dalam bentuk lukisan.

admincd
More from Creative Disc