Kamu Diajak Mecima Pro Nonton Video Eksklusif di 2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS!

Oleh: ronzzy - 14 Aug 2020

Pandemi COVID-19 yang merebak di tahun 2020 ini membuat banyak event konser dan fanmeeting bintang K-Pop dilakukan secara online. Apapun caranya buat bertemu dengan idola! Di akhir Agustus ini, Minhyun NU'EST punya satu acara spesial buat kamu, para L.O.?.E!

Pledis Entertainment bekerja sama dengan Mecima Pro (MCP) akan menggelar sebuah event online bertajuk 2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS.

2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS adalah sebuah event online viewing party. Di mana fans bisa menyaksikan konten-konten eksklusif yang sudah disediakan oleh Minhyun dan Pledis Entertainment spesial buat penggemar. Selain itu akan ada juga video-video penampilan istimewa dari Minhyun.

"2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS consists bayrampa?a escort gerçek resim of exclusive video content and performance video," tulis Mecima Pro pada Twitter resmi mereka.

Sekadar mengingatkan juga bahwa event 2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS ini bukanlah event konser online atau fanmeeting online.

"Please be reminded that this is not an online streaming concert/fanmeeting," lanjut pihak promotor.

Dalam event 2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS ini menjanjikan banyak keceriaan. Karena yang akan ditampilkan adalah konten eksklusif, jadi kamu yang ikut membeli tiket dan menjadi member di MCP Membership saja yang bisa menyaksikannya.

Mengutip situs resmi mecimapro.com, konten eksklusif ini adalah sebuah keistimewaan baru yang ditawarkan oleh Mecima Pro buat para MCP Membership.

"Member dapat menyaksikan konten video yang hanya tersedia untuk Anggota MCP. Setiap adanya Konten Program baru, Anggota dapat melakukan registrasi ulang melalui link yang akan disediakan untuk mendapat kode akses yang dapat digunakan saat mengakses konten tersebut," tulis Mecima Pro dalam benefit MCP Membership di situs resmi mereka.

Mecima Pro bekerja sama dengan tiket.com dan KASKUS TV dalam penayangan video eksklusif 2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS ini. Untuk bisa menyaksikan video eksklusifnya, kamu harus terdaftar sebagai MCP Membership yang registrasinya bisa kamu lakukan secara online di situs resmi mecimapro.com.

Nah para L.O.?.E, daftarkan diri kamu sebagai MCP Membership dan saksikan video konten dan performance eksklusif Minhyun di 2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS pada 30 Agustus 2020 mendatang pukul 4 sore WIB. Kamu bisa registrasi di sini https://en.tiket.com/promo/2020-minhyun-sweetest-moments

Biar makin semangat buat menunggu event spesialnya Minhyun, sang member NU'EST punya video spesial nih buat kamu!

Oh iya, Mecima Pro juga menyelenggarakan giveaway berhadian Signed Polaroid Minhyun buat kamu yang mendaftar sebagai MCP Membership di event spesialnya Minhyun kali ini. Jangan sampai kehabisan!

ronzzy
More from Creative Disc