Trending News

Blog Post

Lagu Cardi B & Megan Thee Stallion ‘WAP’ Mengambil Sample Lagu Frank Ski ‘There’s Some Whores in This House’
CREDIT: Atlantic Records
Music News

Lagu Cardi B & Megan Thee Stallion ‘WAP’ Mengambil Sample Lagu Frank Ski ‘There’s Some Whores in This House’ 

Lagu ‘WAP’ (Wet Ass P—y [Explicit]) atau yang diberi judul ‘Wet and Gushy’ maupun ‘Wet Wet Wet’ untuk versi Clean dari Cardi B dan Megan Thee Stallion, ini sebenarnya sudah dibuat dari 2019, tapi tidak pernah ‘rampung’. Saat lockdown karena COVID-19, tim Cardi B membuka demo yang lama dan menemukan lagu yang belum selesai ini. Berniat untuk menyelesaikannya selama pandemik ini, Cardi B juga ingin mengajak duet dengan Megan Thee Stallion.

Lagu WAP Single akhirnya dirilis pada 7 Agustus lalu, dan ternyata lagu ‘WAP’ ini mengambil sample dari lagu lawas milik Frank Ski ‘There’s Some Whores in this House’ yang dirilis tahun 1993 lalu.

Video musiknya yang dibuat selama masa pandemik ini, menurut Cardi B sangat ‘mahal’. Mereka harus mengeluarkan $100,000 (sekitar 1,5 Milyar Rupiah) lebih – hanya untuk melakukan seraingkaian tes; test shoot bersama binatang, hingga test corona untuk para talent, penari dan krew. Belum lagi biaya untuk para cameo; Kylie Jenner, Normani, Rosalía, Mulatto, Sukihana dan Rubi Rose.

Tapi hasilnya, tidak mengecewakan. 93 juta streaming dalam waktu 1 minggu saja, dan jadi #1 di Billboard Hot 100 selama 2 minggu. Beberapa jurnalis menyebutkan bahwa lagu ini jadi “the most explicit song” yang langsung jadi #1 di US.

Related posts

Leave a Reply