Trending News

Blog Post

LÉON Umumkan Album Sophomore, “Apart” & Rilis Single ‘Chasing A Feeling’
CREDIT: BMG Records
Music News

LÉON Umumkan Album Sophomore, “Apart” & Rilis Single ‘Chasing A Feeling’ 

LÉON memanfatkan masa karantina di tahun 2020 ini dengan memantapkan penyelesaian album sophomore atau keduanya. Ia membuka jalannya dengan beberapa single, seperti ‘In A Stranger’s Arms’, ‘Who You Lovin’ dan ‘And It Breaks My Heart’.

Kini sang bintang asal Swedia sudah mengungkap jika album akan diberi judul “Apart” dan akan dirilis di tanggal 30 Oktober mendatang. Tidak hanya itu, LÉON juga sudah mengungkap tracklist untuk albumnya. Ada 11 track yang disertakan dalam album, termasuk single paling barunya, ‘Chasing A Feeling’.

‘Chasing A Feeling’ mengedepankan balada mid-tempo yang dibawakan LÉON dengan penuh perasaan. Tidak mengherankan, karena LÉON memang dikenal berkat vokal emotif-nya, terlepas bagaimana gaya, corak atau nuansa lagunya.

Mengapa LÉON melepas albumnya di tengah situasi pandemi seperti ini? Ternyata karena ia ingin merilis album di saat ia masih memiliki “perasaan” untuk lagu-lagunya. Daripada dipendam berlama-lama, maka ia memutuskan untuk dilepaskan saja, apalagi orang-orang masih ingin mendengarkan musik di masa suram seperti sekarang.

Berikut tracklist untuk album “Apart”:

1. Head And Heart On Fire
2. And It Breaks My Heart
3. Crazy/Stupid
4. In A Stranger’s Arms
5. Chasing A Feeling
6. Falling Apart
7. Who You Lovin
8. Seventeen
9. Tell Me
10. Die For You
11. Apart

Related posts

Leave a Reply