Trending News

Blog Post

Mariah Carey Berkolaborasi Bersama Lauryn Hill Dalam ‘Save the Day’ Untuk Album “The Rarities”
CREDIT: Sony Music Entertainment
Music News

Mariah Carey Berkolaborasi Bersama Lauryn Hill Dalam ‘Save the Day’ Untuk Album “The Rarities” 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya akan tiba juga. Sudah berdekade lamanya para fans menanti duet antara Mariah Carey dengan Lauryn Hill.

Kini, duet yang berjudul ‘Save the Day’ tersebut akan segera bisa didengar karena akan dilepas sebagai single andalan album baru Mariah, “The Rarities.” Menurut laporan Entertainment Weekly, ‘Save the Day’ akan dirilis pada hari Jumat besok alias 21 Agustus, jelang perilisan album pada tanggal 2 Oktober mendatang.

“The Rarities” sendiri adalah sebuah album kompilasi yang akan menyertakan outtakes, demo dan juga b-sides, selain pertunjukkan Mimi saat konser di Tokyo Dome, Jepang, di tahun 1996 lalu. Album menyusul perayaan 30 tahun album debut Mimi, sebuah self-titled.

Jelang perilisan album, Mimi juga tampil di acara Summer Concert Series milik “Good Morning America” di hari Rabu, 19 Agustus kemarin. Mimi juga akan menerbitkan memoarnya, “The Meaning of Mariah Carey”, pada tanggal 29 September.

UPDATE

Sebuah lagu balada klasik Mariah Carey. Demikian yang ditangkap saat mendengar ‘Save the Day’ yang soulful ini. Produksi Jermaine Dupri mungkin tidak kompleks, tapi pastinya mendukung vokal Mimi yang menawan saat membawakan lagunya.

Sayangnya duet antara Mimi dengan Lauryn Hill tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya, karena vokalnya hadir hanya dari sampling lagunya bersama The Fugees, ‘Killing Me Softly’ yang beken di tahun 1996 lalu.

Related posts

Leave a Reply