Megan Thee Stallion Akan Tampil Live Pertama Kali Semenjak Insiden Penembakan Oleh Tory Lanez

Oleh: admincd - 26 Aug 2020

Megan Thee Stallion direncakan untuk tampil live pertama kalinya dalam sebuah konser virtual, hanya sebulan selepas melakukan operasi di kakinya selepas insiden penembakan yang menimpa dirinya.

Sang hitmaker 'Savage' akan tampil di atas panggung tanpa penonton untuk acara "Live Nation" di tanggal 29 Agustus mendatang. Tiket konser dihargai sebesar $15 dan informasi lebih lanjut bisa didapatkan di sini.

Insiden terjadi di Hollywood Hills, di mana sang rapper ditembak di kaki dan disebut-sebut jika rekannya sesama bintang hip-hop, Tory Lanez, sebagai pelaku. Megan pun baru saja mengkonfirmasi Tory sebagai pelaku di sesi Instagran Live di hari Kamis, 20 Agustus lalu. "Yes, this n***a Tory shot me," ungkapnya.

Semua berawal dari pesta yang berlangsung di Sabtu malam, 11 Juli lalu. Menilik IG Story Megan, semuanya tampak baik-baik saja antara dirinya dan Tory. Namun kemudian terjadi perdebatan dan seseorang menembakkan pistol ke udara sebelum pergi dengan menggunakan mobil. Keesokan harinya, 12 Juli, Tory kemudian ditangkap dengan tuduhan kepemilikan dan menyembunyikan senjata api.

Imbas peristiwa ini menyebabkan beberapa artis yang berkolaborasi dengan Tory di proyek baru mereka, seperti Kehlani dan JoJo, memutuskan untuk mengeluarkan nama dan vokal Tory dari proyeknya.

admincd
More from Creative Disc