Melankolisme Di Lantai Dansa Sajian Kolaborasi Topic Bersama A7S & Lil Baby, 'Why Do You Lie To Me'

Oleh: admincd - 30 Aug 2020

Para fans DJ/produser berdarah Jerman/Kroasia, Topic, pasti tahu kalau melankolisme dalam komposisi dance miliknya bukan hal aneh, bahkan bisa dikatakan adalah ciri khasnya. Banger sedih 'Breaking Me' yang dirilisnya beberapa waktu lalu mungkin bisa menjadi contoh.

Kini, menyusul sukses masif 'Breaking Me' (#3 di chart single Inggris), Topic datang lagi dengan pendekatan serupa melalui 'Why Do You Lie To Me'. Dan sama halnya dengan 'Breaking Me', track merupakan hasil kolaborasinya bersama penyanyi/penulis lagu asal Swedia, Alexander Tidebrink, atau yang lebih dikenal sebagai A7S.

Bersama mereka kembali menghadirkan sebuah anthem dance-pop yang mengusung nuansa sendu dalam vokalnya, yang kali ini diisi oleh rapper asal Amerika Serikat Lil Baby. Alih-alih ngerap, sang rapper menyanyikan lirik lagu yang terdengar penuh harap dan juga euforik ini. Yang pasti, meski terdengar melankolis, produksi ber-bassline tebaly 'Why Do You Lie To Me' tetap bisa diandalkan menjadi musik latar di lantai dansa.

Dengar 'Why Do You Lie To Me' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc