Trending News

Blog Post

Mikha Angelo Rilis Album Solo Debutnya, “Amateur”
Music News

Mikha Angelo Rilis Album Solo Debutnya, “Amateur” 

Mikha Angelo (finalis X-Factor; TheOvertunes), akhirnya merilis album solo debut pertamanya, 28 Agustus. Album solo perdana Mikha, sekaligus album pertama yang dirilis Wonderland Records. “Amateur” dipilih Mikha sebagai judul album debutnya ini, karena Mikha selalu memposisikan dirinya sebagai seorang ‘amatir’ yang tidak cepat puas dengan apa yang dilakukan.

Sepertinya album ini sebagai perkenalan Mikha ke dunia musik internasional, karena 8 tracknya dibuat berbahasa Inggris. Yang membuat special album ini, karena Mikha menulis lagunya sendiri, merekam lagunya sendiri, bahkan memainkan semua instrumen musiknya sendiri. Dibantu oleh Olof Lindskog sebagai mix engineer dari The Kennel Sweden, “Amateur” lebih berasa pop berkelas. Ini menjadikan album ini lebih personal untuk Mikha.

Lirik dan tema yang diangkat dari album ini terinspirasi dari apa yang dirasakan Mikha di usianya saat ini. Seperti ‘Human’ yang jadi single jagoan album ini, yang merupakan observasi Mikha terhadap manusia. Berbeda di single ‘Middle Ground’ yang menceritakan konflik dengan Ibu-nya, atau ‘Too and More’ yang menggambarkan rasa jatuh cinta Mikha dan pacarnya.

Related posts

Leave a Reply