Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Persiapkan ‘Midnight Sky’ Sebagai Single Barunya
CREDIT: YouTube/Miley Cyrus
Music News

Miley Cyrus Persiapkan ‘Midnight Sky’ Sebagai Single Barunya 

Miley Cyrus sukses membuat heboh para fans setelah di tanggal 5 Agustus lalu memposting sebuah snippet untuk lagu berjudul ‘Midnight Sky’.

Lagu yang disiapkan sebagai andalan untuk album #MC7 ini terdengar mengusung semangat disko retro yang seolah ingin menegaskan sosok bintang berusia 27 tahun ini sebagai Ratu Club.

Jadi, kapan lagu akan dirilis? Sayangnya fans masih harus sedikit bersabar, karena ‘Midnight Sky’ baru akan dirilis pekan depan alias tanggal 14 Agustus. Bagi mereka yang tidak ingin kelewatan, Miley juga menyajikan link untuk pre-save lagunya.

Sejauh ini kita belum punya gambaran untuk album ketujuh Miley, namun sepertinya disko menjadi jajalan terbarunya, meski beberapa waktu lalu sang popstar sempat menyebutkan ingin merilis sebuah album rock.

UPDATE

Seperti yang diperdengarkan Miley Cyrus di preview lagunya, ‘Midnight Sky’ memang adalah sebuah anthem disko yang dihadirkan duo produser kenamaan, Max Martin dan Andrew Watt, dalam usungan semangat retro yang kuat. Mendengarkan lagu, seolah Miley mengajak kita untuk kembali ke era synth di dekade 80-an.

Semangat retro yang sama juga bisa disimak dalam video musiknya di bawah ini, yang memperlihatkan Miley sebagai seorang popstar era 80-an.

Related posts

Leave a Reply