Trending News

Blog Post

Muse Umumkan “Simulation Theory Film”
CREDIT: Warner Music UK
Music News

Muse Umumkan “Simulation Theory Film” 

Muse ternyata punya proyek baru. Sebuah film lebih tepatnya, yang diberi judul “Simulation Theory Film.”

Film akan menampilkan konser Muse di O2 Arena di London pada bulan September 2019 lalu dan merupakan bagian dari rangkaian “Simulation Theory Tour” untuk wilayah Inggris dan Eropa sebagai bagian promosi untuk album rilisan 2018 mereka yang berjudul sama.

Film disutradarai oleh Lance Drake, yang juga menggarap video musik utnuk semua single album “Simulation Theory.” Ia juga bertindak sebagai produser bersama dengan Muse, Pulse Films dan Jesse-Lee Stout.

Berdasarkan info dari laman resmi Muse, film akan berkisah tentang sekumpulan ilmuan yang menyelidiki sumber sebuah anomali paranormal yang muncul di berbagai belahan dunia. Memburamkan batasan antara film narasi dan film konser, “Simulation Theory Film” akan mengajak penonton melalui pertunjukkan supernatural yang akan mempertanyakan dunia di sekitar kita.

Film akan tayang di beberapa bioskop IMAX terpilih mulai tanggal 17 Agustus, sebelum tayang secara digital mulai tanggal 21 Agustus. Sementara itu, edisi deluxe box set untuk album akan dirilis di tanggal 11 Desember.

Related posts

Leave a Reply