Trending News

Blog Post

Robyn & Channel Tres Diajak SG Lewis Membantunya Dalam ‘Impact’
CREDIT: Pitchfork
Music News

Robyn & Channel Tres Diajak SG Lewis Membantunya Dalam ‘Impact’ 

Setelah Róisín Murphy, ada ratu electropop lain yang tampaknya juga akan kembali dengan karya barunya. Superstar asal Swedia, Robyn, punya single baru yang diberi judul ‘Impact’. Ia tidak sendiri rupanya, karena mengajak SG Lewis dan Channel Tres untuk membantunya.

Hal ini diungkap Robyn melalui melalui media sosial, di mana ia memposting foto dirinya dan para kolaborator yang tampaknya sedang melakukan meeting via zoom, selain cover-art untuk singlenya. Bukan hanya itu, Robyn juga mengungkap snippet lagu yang akan dirilis pada tanggal 5 Agustus ini.

Ini jelas akan menjadi penawar rindu bagi para fans, mengingat rilisan terakhir Robyn adalah “Honey” di tahun 2018 lalu, yang juga menjadi album pertama sang hitmaker ‘Show Me Love’ ini setelah absen selama 8 tahun lamanya.

UPDATE

‘Impact’ memang bukan single solo milik Robyn, melainkan milik SG Lewis. Namun tetap saja hadirnya single ini bisa memuaskan rindu para fans untuk sementara. SG Lewis menyajikan Robyn, dan juga Channel Tres, dalam pendekatan house berpadu electropop dalam ‘Impact’ yang seru untuk disimak.

Related posts

Leave a Reply