Trending News

Blog Post

Sabet $1 Juta Di Hari Pertama, Bella Thorne Pecahkan Rekor OnlyFans
CREDIT: FF Records
Music News

Sabet $1 Juta Di Hari Pertama, Bella Thorne Pecahkan Rekor OnlyFans 

Bella Thorne meraup untung besar hanya dalam 24 jam setelah bergabung bersama platform video privat berbayar populer, OnlyFans.

Penyanyi dan aktris ini bahkan mencatatkan rekor dengan menjadi member pertama yang meraih $1 juta hanya dalam 24 jam pertama, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard. Per-tanggal 25 Agustus, ia bahkan sudah mengalirkan $2 juta ke pundi-pundinya dalam waktu kurang dari sepekan.

Bella bergabung bersama Cardi B, Swae Lee dan beberapa artis lain yang turut bergabung bersama platform medsos yang awalnya secara eksklusif menyiarkan video-video yang berating X yang tentunya tidak begitu pas diposting di Twitter, apalagi Instagram atau Facebook.

Meski begitu, ada alasan selain mendulang dollar dari niat sang bintang berusia 22 tahun ini dengan bergabung bersama OnlyFans. Ternyata hal ini dilakukannya untuk kepentingan riset film terbarunya, sebuah film indie yang digarap sutradara Sean Baker yang beken karena film seperti “The Florida Project” atau “Tangerine.”

Bukan hanya itu, kepada Los Angeles Times Bella menyebutkan rencananya untuk memakai uang yang didapat dari OnlyFans – ia mengenakan biaya langganan $20 per-bulan – untuk kepentingan rumah produksi miliknya dan juga amal.

Related posts

Leave a Reply